Beautiful Village


Gamong kaliwungu kudus

"GamongDumb wittnes when I was child

Jika teringat kata tersebut serasa ingin pulang kampung.
desa kecil,indah,nyaman,sejuk nan damai yang terletak di perbatasaan kudus jepara bagian barat ini meninggalkan beberapa kesan manis semasa aku hidup di sana....Hampir 8 tahun lebih aku meninggalkannya.
Tepatnya 5 agustus 2006 aku bertolak meninggalkan kampung yang terkenal dengan buah semangkanya.
Kampung yang berpenduduk hampir 750 orang ini tergolong kampung yang cukup rame,komunitas warga pada umummya petani,Tapi sebagian sebagai pendukung kemajuan industri contohlah Djarum, Polytron,PURA group and sisanya berwiraswasta. .....Whatever laah

Bagi yang telah meningggalkan gamong dan tak akan kembali lagi
aku akan memberikan sedikit gambaran mengenai keadaan gamongmasa sekarang.

                             Checkthisout

1.Pintu utama(Main gate)
Akses yang mudah untuk memasuki kampung yg soo beauty ,dengan jalanan yang lebar lagi mulus,semua kendaraan bisa masuk mulai mobil truk,bis,bahkan becak pun boleh masuk,,,always welcome for "gamong" dah,,,,. dibangun tahun 19 berapa aku juga ga ngarti!

2.Jembatan(bridge)
             Keadaan wilayah yg terbagi menjadi 2 yaitu gamong lor dan gamong kidul oleh sebuah sungai ini terpaksa harus di butuhkan jembatan untuk akses antar wilayah,,,
dengan di tambahkannya satu jembatan lagi ,maka hubungan antar wilayah semakin lancar.
namun jembatan yang lama seharusnya di renovasi,,karena kondisi yang rusak dimakan usia,,,ntah tahu berapa usia jembatan yg lama ini.

3. Kantor balai Desa
   Dengan Bp Nooryanto sebagai pemegang kekuasaan tertinggi,,dan babe gue sebaga ketua RW2 nya....wwkwkkwkwkk
alhamdulillah sarana semakin maju,,gedung kelurahan semakin bagus,,,jalan rusak sudah mulai minim,,,sekolahan semakin bagus,,kegiatan sosial semakin lancar...barang kalee(lha aku ga pernah di kampung kok)

4.Masjid.


    Kabar terakhir mengenai Tempat ibadah ini rencanya akan di renovasi april 2010 menjadi dua lantai,,mengingat jamaah yang terlalu banyakterutama saat lebaran,,masjid yang khas dengan warna hijau ini dibangun pada tanggal? ah aku lupa,,,pokoknya aku lahir udah ada.
jadi inget waktu aku masih sekolah madrasah suka maen kelereng didepan masjid ini.


5. SD N 1 Gamong.
              Tengah tahun 1993 aku mulai memasuki sekolah ini,,,emhh jadi murid kesayangan guru sampe kelas 6,,bikin aku ga bisa melupakannya,,,Pak Rikhan,,,Pak Narto,,,,Pak Suudi,,Pak Sartono, guru2 terbaikku yang mengantarkanku bisa menjadi seperti sekarang ini, Soo sweety...wkwk
penambahan musholla di sekolah ini membuat murid ga kejauhan kalo mo beribadah

Gambaran mengenai kampungku

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di  

http://desagamongkudus.blogspot.com/


Andthe end
      I want to say thanks to my God,,for give me opportunity to feel your lifelihood.
Thank also for my mother father sister daughter uncle aunt nepnew niece
without you I cant be like now
THANKs I'm yours.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Pengunjung yang baik adalah yang meninggalkan komen
2.Saran dan kritik sangat membantu demi kemajuan blog ini
3.Terimakasih dan salam berbagi...