boss gwe.......baek bangget......

assalam...............

Berbuat baiklah walau kau tak tau kapan akan di balas kebaikan itu.........
Anton budiarto. itulah nama bos saya...sosoknya yang lugu baek hati tidak sombong rajn bekerja high responsibility selalu bersyukur (kalo bahasa jawanya nriman) yang membuat management mengangkat dia masuk golongan  manajemen lini tengah,
sehari-hari saya bekerja di bawah kepemimpinan beliau.lahir di tangerang tahun ke 1985.walaupun lehir di tangerang tapi kemampuan ngomong jawanya fasih banget...tergolong dalam usia muda yang sudah berprestasi.mempunyai keluarga kecil yang bahagia (menurut saya).rumah pribadi di kawasan perumahan elite di bekasi
semua nikmat yang telah di berikan allah  berkat kepribadiannya selama ini.sifatnya yang supel dan mudah bergaul membuat suasana kantor mencair...selalu membantu anak buah yang mengalami kesulitan dalam meyelesaikan masalah pekerjaan saya dan kawan2 sangat senang sekali bekerja dengan beliau.terus terang selama bekerja beberapa kali di berbagai tempat yag berbeda saya baru menemukan orang seperti mas anton.

 
patut di contoh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Pengunjung yang baik adalah yang meninggalkan komen
2.Saran dan kritik sangat membantu demi kemajuan blog ini
3.Terimakasih dan salam berbagi...