Tasku di mana....

Knapa aku posting nie judul..karena kejadian ini merupakan yang paling parah setiap aku blank on.ya blank on itu bagi aku pikiran yang tiba2 ga  fokus (paling sangat amat ga fokus)..
begini ceritanya....

Pada waktu hari kamis  aku lagi kerja di kantor pusat,,,jam kerja telah selesai..waktunya pulang.lihat dari jendela tampak jalanan thamrin padat merayap..aku berniat untuk pulang agak maleman menunggu jalanan sepi...jam 18..19..20..masih padat merayap..aku tetep aja menunggu sambil internettan (bukan lembur loh.ga di tulis lembur loh) dan juga sambil gangguin temen yg lagi lembur...
memang kondisi itu aku lagi ga mood,pikiran blank.karena malem sebelumya aku kurang tidur...jadi kerja masih ngantoek..(yg jadi tmn bbku pasti tau hari itu aku pasang status ngantuk seharian).bergegas pulang takut ampe cilicincing kemaleman..
aku pamit ama si rizky anak cilacap accounting,, "bro aku balik ya"....."oke" jawab si rizky..
aku langsung cabut...lift dalam keadaan sepi jadi ga terlalu nunggu lama.
sepanjang jalan menuju parkiran aku ngederin musik sambil menikmati pemandangan malam mall plazaindonesia....wew semakin malam semakim seger aja pemandangannnya hehehe.
sampai di parkiran abang parkir bilang,,,"tumben amat jam segini baru pulang".."iiya bang lagi blank on pikirannku" jawabku...."hati2 loh nanti lupa semuanya loh" kata abangnya lagi...
aku siap naek motor prepare jaket sarung tangan..kuambil dari tas...
.starter motor jalan deh pelan2 sambil ngedengerin musik serta menikmati jalanan HI-monas...sampe depan bank indonesia aku ngelihat orang bawa tas mau jatuh....sejak saat itu aku kepikiran tasku....aku cek punggungku,,,dan ...."waddoohh tasku mana!...tasku mana!...,,,,tasnya ga ada".. aku bingung,,,apa mungkin tas aku jatoh...masa tas gendong bisa jatuh sih,,ga masuk akal...
apa kecopetan...mana mungkin orang ngambil tas gendong segitu gedenya..
aku berhenti tepat di depan gedung Bank indonesia..berpikir sejenak...."kira2 dmn tasku"..aku inget2 lagi ternyata waktu aku ngeluarin jaket..tasnya aku taruh di atas motor orang..tapi kenapa gak langsung aku pakai ya,,knapa ga kerasa saat naek motor kalo aku ga pakai tas ya...emang kalo pikiran lagi blank bisa mempengaruhin daya pikir dan daya ingat kita...mungkin kalo telinga kita portable kemungkinan bisa ketinggalan juga..."masya Allah"....
aku langsung balik keparkiran....tapi ga enaknya kalo jalanan jakarta tidak bisa langsung puter balik..banyak jalan searah.....huhhh membetekan sekali....males,,macet..ga mood,,,,de el el
kalo tas itu ga ada isinya si aku tinggal aja....
sampai di sana abang parkiran bilang "kalo blank jangan ampe segitunya...ntr jangan2 ga inget jalan pulang ya"..."tuh tas udah aku amanin",,huft akhirnya.....dan aku merasa tenang...
terpikir juga kalo tas itu hilang....wah ribet... buku tabungan dan surat2 penting bakal lenyap deh..
bersyukur juga mungkin Allah masih sayang ama hambanya yg baik hati dan tidak sombong ini,sehingga di permudah jalan hidupku,hihihihi
sekian dan....

pesen yg bisa aku bagi...adalah
jangan berpikir terlalu penuh dalam suatu hall....sisakan 35% pikiran kita untuk mikir hal lain...

itu saja pengalaman yang bisa aku bagi...semoga berguna..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Pengunjung yang baik adalah yang meninggalkan komen
2.Saran dan kritik sangat membantu demi kemajuan blog ini
3.Terimakasih dan salam berbagi...