Gubrakk!!! gwe jatoh :(

Senin pagi tanggal 25 juni 2012........
suasana kota cilincing yg begitu cerah berawan..diikuti suara burung berkicau.*hehehe mana ada cilincing suara burung.yg ada malah suara kontainer yg lewat berisik banget.klontang klontang
jam menunjukkan pukul 05.00..aku bergegas bangun .mandi sholat dan persiapan berangkat kerja ke kantor pusat (salah satu gedung di kawasan bunderan grand indonesia).
Hari senin adalah hari yg paling ga di sukai oleh kebanyakan karyawan kantor swasta seperti saya...biasanya di blackberry ku khusus hari senin selalu pakai PM(personal message) "hidup itu...i dont like monday".entah kenapa di hari senin itu aku pakai status "selamat pagi bridgestone.dengan DP pusat kota jakarta...menandakan di hari senin itu aku semangat kerja,,ga ada kata i dont like monday lagi..
jam 07.00 aku berangkat tak lupa pakai earphone dengan diikuti alunan musik hape yg menemaniku sepanjang perjalanan.*contoh salah ni..jagan ditiru.seharusnya naik motor tuh ga boleh sambil dengerin musik.bisa rusak konsentrasi...
pada waktu itu lalu lintas cilincing tanjung priok lagi macet parah..padat merayap..aku naik motor tetep aja kenceng,jalan zikzak.salip kanan salip kiri,,kadang naik trotoar juga.biar bisa sampai di kantor kurang dari jam 8 pagi.
Jl. yos sudarso,sunter jakarta utara
sampainya dijalan yos sudarso sunter.lalulintas semakin parah..stop go-stop go. kalo begini bakal telat masuk kantor aku.ga abis pikir..aku ikut kendaraan laen yg memakai jalur busway..waah kenceng kenceng banget,,bisa lari 90km/jam di saat yg lain merayap.sampai didepan toyota sunter ada polisi di area putaran balik..aku langsug turun dari jalur busway.ambil kiri penuh,trus nyalip kanan,trus kiri lagi,dan kanan lagi.gas ku tarik seketika motor melaju kencang waktu aku  melewati mobil kijang silver,aku melihat fender spakbor mau jatuh..pas syair lagunya geisha "lebih dari sgalanyaaaaa" aku ngelihat ada motor di depan ngerem dan..seketika aku  ngerem tapi ga dapet... "Gubrakkkk!!!" gwe jatoh....
motor terlempar kmana....,begitu juga aku guling2 di aspal..pokonya gelap banget..pas sadar,banyak orang berdiri di sekelilingku...bilang"ga apa-apa mas?"
"gapapa pak"...
untung cuma kaki tangan  lecet dan terkilir *orang jawa bisa aja ya kaloo dapat musibah masih bilang untung.heran!!
 stang motor bengkok,,footstep patah terlempar sampai jalur busway*sedih aku.
kondisi masih bisa jalan,,aku jalan ke tepi melihat motorku yg sedang di perbaiki bapak tukang ojek..*makasih tukang ojek 
 untungya lagi tuh motor masih bisa di naiki,walopun ban depan rada oleng..ga pake footstep dan standar samping..aku melanjutkan perjalanan berangkat kerja demi status "selamat pagi bridgestone"
 So..pesan yg di ambil
1.Naek motor jangan sambil ngedengerin musik
2.Jangan mengendarai secara zikzak dan kecepatan tinggi di jalan macet padat merayap.
3.Jangan memakai jalur busway..walaupun ga ada polisi di sekitaarnya.
4.Berdoa demi keselamatan.


thanks
hery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Pengunjung yang baik adalah yang meninggalkan komen
2.Saran dan kritik sangat membantu demi kemajuan blog ini
3.Terimakasih dan salam berbagi...