Happy birthday!!!!!!!


Hari ini aku ulang tahun tepat tanggal 29 juni 2012.
banyak temen2 dan keluarga  yg ngucapin selamat ulang tahun... tapi knapa ya aku tetep berasa biasa aja di hari itu..ga ada bedanya dengan hari-hari biasa...mungkin udah biasa dari kecil di keluarga kali... ga ada tradisi untuk memperigati hari lahir,apa lagi pake acara pesta.mmmm bukan gwe banget..
tapi ada satu tmen gwe yang kirim kue ulang tahun ke kantor gwe..tapi nama dan alamat pengirimnya di rahasiakan
sebenarnya sih aku bisa tebak.tapi ga enak nanti salah orang lagi malu gwe :(
tetep ada rasa terima kasih buat pengirim..*yang kalo ketahuan siapa pengirimya nanti aku beliin nasi pecel ama escampur.
 kue aku bagi2in ama tmen2 kantor di bantu bu dewi.
 satu harapanku di hari lahirku ini "semoga aku di beri kemudahan dalam menjalani hidup ini"
 thanks god for give me opportunity to feel your livelihood.

maksih semua atas ucapan dan doanya
regard
hery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Pengunjung yang baik adalah yang meninggalkan komen
2.Saran dan kritik sangat membantu demi kemajuan blog ini
3.Terimakasih dan salam berbagi...