All New nissan Serena


Malem pembaca yang budiman......akhirnya modemku nyala lagi.
beberpa waktu lalu saya di tanya sama rekan kerja, dia menanyakan harga mobil nissan.jadi dalam kesempatan ini saya akan mereview sekilas mengenai mobil MPV box premium keluaran Nissan.
sampai sekarang ini  nissan sudah meluncurkan generasi ketiga untuk serena

 nissan serena generasi pertama
 nissan serena generasi kedua

All new serena generasi tiga (All new serena)

khusus yg saya bahas nissan generasi tiga yaitu All new serena...berikut cuplikannya

1,Desain depan

bentuk muka yang berubah total dari generasi ke dua, lampu depan dengan bentuk meruncing dan grill menyerupai kakak tinggatnya yaitu nissan elgrand membuat mobil ini sekilas seperti toyota alphard.

2.Interior

Memasuki kabin kita dimanjakan dengan bentuk dasboard yang stylish serta tuas transmisi yang menyatu di panel dashboard membuat tangan tak terasa pegas saat pindah posisi transmisi.

3.Buritan
lampu belakang memanjang dengan jenis cristal reflektor  hampir menyatu dengan spoiler memberikan kesan mewah. Model pintu slidding yang masih sama dengan nissan generasi sebelumnya ini menandakan mobil ini gampang buka pintunya meskipun saat kondisi parkir dalam area sempit

4.Ruang penumpang
jok sekilas mirip captain seat di lengkapi dengan hand rest khusus row satu.membuat ruangan lega sekaligus mewah


5.Spesifikasi
Spesifikasi all new serena terbaru ini akan mengusung mesin 1.997 cc tipe MR20 yang dapat menghasilkan tenaga hingga 108 kW (147 PS)/ 5.600 rpm dan memiliki torsi hingga 206 Nm (21.0 kgf.m) pada 4.400 rpm. Untuk urusan suspensi, pada bagian depan akan menggunakan Idenpendent Macpherson strut with stabilizer dan Torsion Beam with stabilizer pada suspensi belakang. All new Nissan serena ini akan menggunakan ukuran ban 195/60 R16 dengan kapasitas bahan bakar hingga 60 liter

6.Harga
Harga Nissan serena ini dikabarkan akan berasa di kisaran Rp. 370 juta hingga Rp. 390 juta yang bisa dikatakan bakal bersaing ketat dengan andalan baru Toyota di mana harga toyota NAv1  juga berada dikisaran angka tersebut. Jika kita melihat harga tersebut, tampaknya all new serena bakal mendapat sentuhan yang cukup menawan mengingat harga nissan all new serena saat ini dijual mulai Rp.291,4 juta hingga Rp. 358 juta yang merupakan harga Nissan serena tipe tertinggi yaitu highway star.


kuatkan niat tekadkan bulat tambah semangat nabungnya ya....kalo mau beli ini mobil.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Pengunjung yang baik adalah yang meninggalkan komen
2.Saran dan kritik sangat membantu demi kemajuan blog ini
3.Terimakasih dan salam berbagi...