Welcome to........



" Selamat datang......"

Itulah kata yang sering di ucapkan ketika seseorang telah berada di tempat baru,ruang baru,suasana baru..
sama seperti saya selaku yang punya tempat ini (blog ini). saya ucapkan selamat datang dunia ku,dunia maya,dunia yang penuh informasi mengenai pengetahuan dan berbagai peluang hidup.
blog ini saya buat sebagai tempat untuk mengisi waktu luang untuk menuangkan ide,sharing ilmu dan lainnya.
berawal dari informasi temen bahwa dunia blogger media menuangkan ide pikiran dalam bentuk coretan yang dapat dilihat orang di seluruh dunia sehingga saya mulai tertarik untuk mencoba membuat blog, walaupun basic saya sama sekali tidak ada yang menyangkut sedikitpun mengenai dunia ini. Coba rasakan sendiri..berawal saya yang nota bene anak teknik mesin mobil (anak bengkel) malah mencoba untuk (ya sekedar pengen tau aja) bikin blog tapi lama kelamaan penasaran juga.
semoga apa yang saya sampaikan di  blog ini dapat menambah pengetahuan pembaca semua dan  tak lupa saran kritik yang sifatya membangun akan saya terima sebagai multivitamin untuk meningkatkan semangat dalam dunia maya ini...
saran dapat dikirimkan melalui komentar di bawah.....

Motto
" Tidak ada kata terlambat dalam belajar"
" Carilah banyak teman sehingga dapat mempermudah jalan hidup anda"


thanks
@herydarsito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Pengunjung yang baik adalah yang meninggalkan komen
2.Saran dan kritik sangat membantu demi kemajuan blog ini
3.Terimakasih dan salam berbagi...